Halaman

Senin, 12 November 2012

10 tempat terindah di indonesia

10 Tempat Terindah di Indonesia



1. kawah putih bandung jawa barat

untuk anda pasangan yang akan menikah, tempat ini paling banyak diminati oleh para fotographer di indonesia, di bandung khususnya. Selain tempat nya yang sejuk indah dan megah di sini juga banyak yang bilang tempat yang romantis.

2. pasir putih anyer cilegon banten

 



Pasir putih anyer adalah pantai yang banyak di padati pengunjung, tempat nya yang indah dan ombak pantai yang bergelombang membuat para pengunjung tertarik untuk berlibur di tempat ini. Namun konon katanya jika berkunjung ketempat ini pengunjung tidak boleh memakai pakaian yang berwarna hijau, karena biasanya orang tersebut akan tersesat dengan sendirinya. Nyata atau tidak saya tidak tahu, namun banyak bukti2 yang tertinggal. Namun menurut saya tempat ini bukan tempat yang seram atau angker, tetapi tempat ini adalah tempat yang pas untuk berkumpul dengan teman ataupun keluarga disaat liburan.


3. karimun jawa 






Karimun jawa adalah tempat yang paling indah di Indonesia, tak heran apabila banyak turis yang berkunjungan ketempat ini. Kekayaan alam yang masih terjaga membuat para penyelampun ingin menikmati nya setiap saat. Tempat ini sangat indah dan terjaga akan kekayaan alam nya. Ditempat ini selalu ramai oleh para turis2 baik dari dalam negri maupun dari luar negri. Tempat ini sangat tepat untuk pemotretan ataupun untuk photo pernikahan.


4. pantai kuta bali 







Banyak wisatawan dalam dan luar negeri yang berkunjung ke pulau bali, karena keindahan nya yang begitu megah sehingga membuat para turis2 pun menjadi betah di pulau ini. Tak heran jika banyak warga asing yang berada di pulau ini, baik yang mencari nafkah ataupun yang berlibur saja. Tempat ini sangat ramai pengunjung, bahkan tidak heran lagi jika banyak warga asing yang berdatangan.


5. pantai maluk, sumbawa NTB

kaskus-forum.blogspot.com - Inilah 20 tempat TERINDAH di INDONESIA

MENYUSURI pantai barat hingga selatan Pulau Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sungguh menyenangkan, karena pemandangan di pesisir pantai Kabupaten Sumbawa Barat ini masih asri. Salah satu pantai yang mulai dikenal saat ini adalah Pantai Maluk. Pantai ini begitu indah dan mempesona siapa saja ingin segera berenang dan berjemur saat cuaca sedang cerah, matahari memancarkan sinarnya dan ombak bergulung–gulung, silih berganti menuju tepi pantai.


6. gunung rinjani NTB 

kaskus-forum.blogspot.com - Inilah 20 tempat TERINDAH di INDONESIA

Rinjani memiliki panaroma yang bisa dibilang paling bagus di antara gunung-gunung di Indonesia. Setiap tahunnya (Juni-Agustus) banyak dikunjungi pencinta alam mulai dari penduduk lokal, sampai mahasiswa pecinta alam. Suhu udara rata-rata sekitar 20°C; terendah 12°C. Angin kencang di puncak biasa terjadi di bulan Agustus.


7. kepulauan raja ampat, papua barat


kaskus-forum.blogspot.com - Inilah 20 tempat TERINDAH di INDONESIA

Kepulauan Raja Ampat merupakan kepulauan yang berada di barat pulau Papua di provinsi Papua Barat, tepatnya di bagian kepala burung Papua. Kepulauan ini merupakan tujuan penyelam-penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya.

8. danau toba sumatera utara

kaskus-forum.blogspot.com - Inilah 20 tempat TERINDAH di INDONESIA

Danau Toba adalah sebuah danau vulkanik dengan ukuran panjang 100 kilometer dan lebar 30 kilometer (danau vulkanik terbesar di dunia). Di tengah danau ini terdapat sebuah pulau vulkanik bernama Pulau Samosir.
Danau Toba sejak lama menjadi daerah tujuan wisata penting di Sumatera Utara selain Bukit Lawang dan Nias, menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.


9. danau gunung tujuh, JAMBI

kaskus-forum.blogspot.com - Inilah 20 tempat TERINDAH di INDONESIA

Kerinci boleh bangga dengan keberadaan Danau Gunung Tujuh yang merupakan danau tertinggi di Asia Tenggara. Serta terdapat beberapa danau kecil lainnya dengan keindahan alamnya yang unik. Danau Belibis dengan alam yang masih asli memberikan sentuhan yang berbeda.

10. 4. Kampung Sampireun, Garut


Pemandangan yang indah dan lingkungan yang tenang, udara bersih dan segar. Keelokan danau seluas 1,4 hektare, hijaunya pepohonan, dengan rumah-rumah berdinding bambu yang dibangun begitu dekat dengan bibir danau menjadi pemandangan pertama begitu tiba di lobi kawasan pariwisata ini. Bambu, kayu, dan hijaunya alammemang menjadi unsur dominan desain di dalam dan luar pondok-pondok yang disebut cabana dan lanai. Kampung Sampireun ini menawarkan semua kesederhanaan sekaligus kenyamanan fasilitas yang dibutuhkan untuk bulan madu. Jika Anda ingin merasakan suasana pedesaan khas Sunda, lengkap dengan bale-bale, masakan Sunda, musik Sunda, maka Kampung Sampireun bisa menjadi pilihan tempat bulan madu.


Itu adalah 10 tempat yang terindah di Indonesia, namun di Indonesia masih banyak lagi tempat - tempat yang paling indah selain yang diatas tersebut. Kita sebagai bangsa Indonesia harus bangga karena tempat2 wisata kita banyak dipadati oleh pengunjung dari mancanegara, supaya pengunjung betah di tempat kita maka kita harus menjaganya dengan sebaik mungkin, agar tetap bersih dan terlindungi sehingga para pengunjung pun merasa sangat betah di tempat kita. Jika banyak turis yang berdatangan itu pun sangat membantu untuk penghasilan negara kita.

Saya meminta maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau kata2 yang telah saya buat. Karena saya sendiri bukanlah malaikat yang selalu benar, dan bukan pula syetan yang selalu salah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar