Halaman

Rabu, 28 November 2012

9 tips mudah menjadi orang yang romantis



Tentu anda akan merasa senang jika pacar anda mengatakan pada semua teman-temannya tentang betapa beruntungnya dia punya seperti pacar romantis seperti Anda? Pertanyaannya adalah apakah anda tahu bagaimana menjadi romantis pada pacar Anda? Berikut adalah beberapa tips untuk menjadi pribadi yang romantis. 

1. Tinggalkan catatan cinta sedikit di lokernya atau tempat lain dimana dia pasti akan menemukannya. Biarkan dia tahu betapa Anda mencintainya dan mengapa ia begitu khusus untuk Anda. Jika Anda berdua baru saja keluar berkencan, katakan padanya apa momen favorit Anda saat kencan itu dan betapa dia tampak cantik. Catatan cinta yang Anda tinggalkan untuknya tidak hanya romantis, tapi dijamin mencerahkan hari-nya atau setidaknya membuat dia tersenyum. 



2. Cari bunga liar tercantik yang dapat Anda temukan, dan kemudian pilih seikat untuk pacar Anda. Meskipun bunga liar bisa mati dalam beberapa jam, memori tidak akan pernah mati. 


3. Berikan hadiah buatan anda sendiri. Ide: lembar memo yang mencakup kencan Anda dan hal-hal lain yang telah Anda lakukan bersama-sama. Dalam lembar memo, masukkan foto dan hal-hal yang ada saat kencan atau kegiatan. Misalnya, jika kencan pertama anda berlangsung di bioskop, tulis memori besar dari tanggal tersebut dan masukkan tiket pada halaman yang sama. 


4. Cerahkan hari-nya dengan membawanya naik kuda atau naik kereta kuda. Pada hari ini, memperlakukan seolah-olah dia seorang putri. 


5. Bentangkan selimut di luar dan mengundang dia untuk menyaksikan matahari tenggelam dengan Anda. Saat kalian berdua menonton matahari terbenam yang indah bersama, berpelukan dan berpegangan tangan. 


6. Telepon stasiun radio favoritnya dan dedikasikan sebuah lagu cinta padanya. 


7. Menulis lagu tentang dirinya, kemudian nyanyikan untuknya. 


8. Membuka pintu untuknya. 


9. Jangan takut untuk mengatakan betapa Anda mencintainya, dan lakukan sesering mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar