Halaman

Rabu, 28 November 2012

tanda-tanda pacar bosan



Apa saja tanda tanda pacar sudah bosan sama kita? Kadang tanda-tanda pacar selingkuh dapat dilihat dari perubahan perilaku serta sikapnya terhadap kita. Banyak yang mengatakan kalau tanda tanda pacar setia itu adalah cowok yang suka memberikan kasih sayang tulus kepada cewek yang dicintainya.

Namun tak jarang setelah melalui beberapa masa pacaran, maka sikap sang pacar berubah. Bisa terlihat dari sikapnya yang cuek maupun dari kebiasaannya yang tak lagi perhatian sama kita. Kalau kamu mempunyai pacar yang sudah tidak lagi perhatian sama kamu, mungkin dia adalah seorang yang sudah menunjukkan ciri ciri pacar ingin putus.


Nah, kalau sudah begitu sangat mengesalkan bukan? Tanda si dia sudah bosan sama kamu biasanya terlihat dari cara dia memperlakukan kamu tidak lagi seperti waktu baru jadian dulu. Dia menjadi jarang telefon, kalau SMS tidak dibalas, dan kalau di ajak ngomong seperti tidak memperhatikan apa yang kita katakan.
Jika hal itu terjadi padamu, maka kamu harus memecahkan masalahmu itu karena bisa jadi nanti dia akan selingkuh dibelakangmu. Untuk dapat mengetahui apa sebabnya, baca tulisan sebelumnya tentang sebab pacar selingkuh dan mencari cinta baru.

Tanda-tanda pacar selingkuh yang lainnya dapat diketahui dari seringnya dia SMSan dibelakang kita, dan kalau ditanya pasti selalu menghindar. Untuk memastikan apakah pacar benar selingkuh atau tidak, sebaiknya selidiki secara diam-diam. Jangan membuat dia merasa tersinggung dengan sikapmu yang sok menginterogasi. Tanyakan kepada teman dekatnya tentang apa yang menyebabkan dia berubah, dan kalau perlu selesaikan masalahmu dengan jalan yang terbaik.

Kalau dua hati sudah saling menyimpan rasa ragu memang susah untuk bersatu kembali, namun setidaknya kamu sudah melakukan yang terbaik untuk cintamu. Kalau memang benar dia menunjukkan tanda-tanda pacar sudah bosan, maka terima hal itu sebagai kenyataan yang terbaik buatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar